Insight

Demi Pernikahan yang Lebih Bahagia, Kami Hidup Seperti di Era 50-an

majalah wedding

Saat pertama kali mendengar gaya hidup tahun 50-an, yang terbayang di pikiran kita adalah gaya hidup retro dengan iringan musik-musik klasik. Hmm, tapi gimana rasanya ya menjalani hidup dengan gaya tahun 50-an di era modern seperti sekarang ini? Kalau ingin tahu seperti apa rasanya, mungkin kita bisa simak langsung kisah pasangan suami istri Mandy dan Gary Jones yang menghabiskan waktu bersama mereka dengan gaya hidup tahun 50-an.

Gaya Hidup Retro Telah Menyelamatkan Pernikahan Mereka

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Mandy mengungkapkan bahwa hidup dengan gaya tahun 50-an telah menyelamatkan pernikahannya. Meski terlihat kuno, ia ternyata sangat menikmati waktu yang dihabiskannya untuk memasak, bersih-bersih, dan kegiatan menambal kaos kaki suaminya Gary.

Mandy yang berasal dari Tamworth, Staffordshire mengatakan bahwa kembali ke masa lalu telah menyelamatkan kehidupan pernikahannya yang dulu menghadapi jalan buntu. Wanita yang bekerja sebagai juru masak paruh waktu ini juga memiliki pendapat bahwa semua wanita seharusnya mengadopsi gaya hidup tahun 50-an ini jika ingin suaminya merasa bahagia.

“Kami menyukai semua hal tentang era 50-an, dari pakaian hingga cara menjalani hidup. Sejak kami mulai menjalani hidup seperti ini, saya bisa menjadi istri yang lebih baik dan kami jadi lebih dekat dari sebelumnya,” ungkap Mandy.

Menikmati Makan Malam Ala Tahun 50-an

Kini, setiap malam ketika Gary kembali pulang setelah bekerja, Mandy sudah menyiapkan makan malam di meja makan. Dan mereka berdua menikmati makanan ala tahun 50-an dengan ruang makan bergaya Amerika.

Gary dan Mandy juga menghabiskan waktu luang mereka dengan menari Lindy Hop atau menjelajahi bazar vintage setempat. Ketika keduanya pertama kali bertemu 30 tahun yang lalu, mereka disatukan dengan rasa cinta mereka terhadap gaya tahun 50-an.

era 50-an
Mandy dan Gary Jones merasa lebih bahagia dengan menjalani gaya hidup seperti di era tahun 50-an

Gara-Gara Bosan dengan Kehidupan Sehari-Hari

Bosan dengan kehidupan sehari-harinya, Mandy mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda untuk menyelamatkan pernikahannya. “Dulu saya dan Gary bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja dan kami bertengkar setiap hari,” ungkapnya.

Untuk mengalahkan rasa bosan dan juga rasa jenuh, mereka pun memutuskan untuk mengubah gaya hidup mereka. Pasangan ini lalu mendekorasi rumah mereka dengan gaya 50-an. Bahkan mereka membangun ruang makan khusus bergaya 50-an.

Bukan hanya dekorasi rumah saja yang dibuat khusus dengan gaya 50-an, gaya berpakaian dan gaya rambut mereka pun benar-benar dengan tampilan retro. Mandy juga mulai membuat sendiri baju bergaya retro miliknya sendiri untuk menyenangkan hati suaminya.

Merasa Lebih Bahagia Hidup Seperti di Era 50-an

Mandy mengaku ia dan Gary jadi jauh lebih bahagia hidup dengan gaya ala era 50-an. Menjalani hidup dengan gaya hidup era 50-an telah membuat pernikahannya terasa lebih menyenangkan dan membuat hidupnya jadi terasa lebih bermakna.

“Kehidupan pernikahan tahun 50-an benar-benar jauh lebih menyenangkan daripada kehidupan pernikahan modern,” ungkap Mandy. “Tingkat perceraian sangat tinggi saat ini padahal dulu tidak. Kita seharusnya menerima semua nasihat dari kakek nenek kita dan menjalani hidup dengan gaya era 50-an,” imbuhnya.

Apa yang dikatakan oleh Mandy memang cukup masuk akal. Jika tingkat perceraian pada tahun 1950 hanya 26 persen, di tahun 2013 angkanya meningkat menjadi 42 persen. Apakah Anda tertarik untuk hidup dengan gaya hidup tahun 50-an seperti yang dilakukan oleh Mandy dan Gary?

sumber : dailymail.co.uk

Tags