Insight

Empat Bersaudara Ini Menikah di Hari Yang Sama

wedding semarang

Marie dan Kevin Fortney asal St George, Utah pernah bermimpi merayakan hari pertunangan keempat anaknya. Namun harapan mereka justru diwujudkan oleh pernikahan besar anak-anaknya tersebut.

Adalah Grace, Meagen, Jessica dan Marcus, yang sama-sama telah memiliki tunangan, memutuskan menikah di hari yang sama. Mereka juga menyatukan pesta pernikahan pada Sabtu, 14 Juni 2014. Kedekatan keluarga ini membuat mereka mendambakan sebuah perayaan bersama yang manis.

Sebenarnya, tidak semua adalah anak biologis Marie dan Kevin, beberapa di antaranya diadopsi. Putra sulung Marie, Casey, meninggal tahun lalu. Tragedi tersebut kemudian seperti mempersatukan keluarga dan membuat mereka semakin dekat. Awalnya, Grace, si putri sulung (23) yang merencanakan pernikahan dengan tunangannya, Nick. Kemudian, saudaranya, Marcus juga mengikuti jejaknya. Dua saudara lain, Meagan dan Jessica mulai merencanakan pernikahan dengan kekasih masing-masing.

“Kami hanya berharap anak-anak memilih pasangannya karena mereka istimewa, bukan asal,” kata Marier.

Masing-masing pasangan menikah dengan upacaranya sendiri, di gereja St George, Utah. Kemudian resepsi gabungan menghadirkan sekitar 1.000 tamu di ballroom lokal.

Dalam setiap detail persiapan pernikahan, keluarga ini bahu membahu menyiapkannya sendiri. Hal-hal seperti ini yang membuat banyak orang kagum dan bahkan cerita mereka diangkat ke televisi.

Mereka berharap pernikahan ini akan menjadi awal ikatan keluarga yang penuh kasih sayang.

sumber : (vem/bee) vemale.com

Tags