Dress Sebagai Pengganti Blazer Dalam Acara Formal

wedding fashion semarang

Vemale.com – Wanita karir sering bingung memadupadankan pakaian untuk dikenakan ke kantor ataupun acara-acara formal lainnya. Bisa jadi pakaian itu-itu saja yang Anda kenakan. Blazer Anda pun sudah memulai pudar warnanya karena terlalu sering dipakai. Tapi apa sih pakaian formal lainnya yang nyaman dipakai selain blazer?

Anda dapat mengambil contoh dari para selebritis. Mereka sering menggunakan dress atau gaun sederhana untuk menghadiri acara formal, sebut saja oscar award dan masih banyak lagi. Ya, dress memang cocok dikenakan untuk acara formal Ladies. Tetapi jangan memilih dress yang terlalu panjang untuk pergi ke kantor, ini akan memperlambat mobilitas Anda. Anda bisa susah berjalan kalau mengenakan pilihan dress semacam ini. Lalu dress dari bahan apa saja sih Ladies yang membuat dress Anda tidak melulu itu-itu saja modelnya?

Dress yang terbuat dari bahan yang sedikit bling-bling membuat tampilan baju Anda terlihat mahal dan elegan. Jika Anda pintar memilih warna, gaun dari bahan sequin juga cocok untuk dikenakan ke kantor lho Ladies. Tipsnya, coba Pilih warna-warna gelap dengan bentuk yang sederhana. Anda pun bisa menambahkan aksesoris sederhana seperti kalung liontin atau anting-anting dengan mata kecil. Tapi Anda bebas memilih warna jika ingin mengenakannya pada acara penting seperti pesta pernikahan. Warna emas dan pink menyala cocok untuk memancarkan aura Anda.

Anda juga tidak perlu repot memilih sepatu untuk memadupadankan gaun ini, tinggal pilih heels berwarna hitam, kecantikan pun milik Anda seutuhnya Ladies.

Cara lain untuk mendapatkan kesan wah dalam pesta juga dapat disiasati dengan menggunakan glitter. Glitter menghadirkan kesan cemerlang dan bersinar tanpa harus repot memilih kain bahan dress. Jika Anda tidak suka dengan glitter yang terlalu gemerlap, beads atau manik-manik dapat dijadikan alternatif pilihan lainnya. Jangan sekali-sekali menggunakan sepatu super sederhana jika Anda memilih beadsi sebagai pilihan Anda. Flat shoes akan mengurangi kesan elegan jika Anda gunakan bersamaan dengan gaun ini.

Gaun yang memiliki bentuk berlapis pada bagian bawah juga menambah kesan imut dan girlie. karena motifnya yang sudah terlalu kompleks, jadi Anda tidak perlu susah-susah untuk mencari perhiasan lain untuk melengkapi jenis gaun ini.

Jadi Ladies, sudah tidak bingung lagi kan? Selamat memilih warna dan bahan dress yang tepat ya cantik.