Kesehatan

Turunkan Berat Badan Dengan Diet Melon

diet melon

Wedave – Sedang ingin menurunkan berat badan? Cobalah untuk memasukkan makanan rendah kalori dan tinggi serat dalam daftar diet Anda! Salah satunya adalah melon, salah satu buah tropis yang ditemukan sepanjang tahun.

Tak hanya tinggi serat, melon ternyata juga kaya vitamin dan mineral sehingga sangat bagus untuk kesehatan. Selain itu persiapan melon juga sangat mudah. Untuk merasakan manfaat melon berikut ini, Anda bisa mengonsumsinya sebagai buah potong atau pun pure. Pilih melon yang matang, ini ditandai dengan baunya yang harum.

Rendah kalori
Anda hanya perlu mengosumsi dua potong melon untuk sarapan, ini akan membantu Anda melalui hari dengan penuh semangat, tanpa perlu khawatir akan kebanyakan mengasuk kalori.

Antioksidan
Melon mengandung beta-karoten yang akan membantu mencegah munculnya berbagai kondisi kronis. Kandungan antioksidannya tidak hanya membantu mengurangi berat badan tetapi juga melawan kanker.

Kaya nutrisi
Salah satu tips menurunkan berat badan adalah mengonsumsi makanan rendah kalori tetapi kaya nutrisi. Dan melon menjawab keduanya, karena banyak mengandung vitamin dan mineral. Kandungan kalium yang tinggi dalam melon akan membantu menurunkan risiko stroke. Banyak mengonsumsi melon juga membantu menghindarkan masalah ginjal. Berikut ini adalah cara dengan mana kita dapat menentukan berat badan dengan melon.

Mudah dicerna
Melon juga membantu proses periode detoxifikasi, salah satu proses penting dalam penurunan berat badan. Dasar Konsep di sini adalah dengan mengasup makanan yang mudah dicerna, akan membantu melarutkan racun dalam tubuh. (boldsky.com)

Tags