4 Detail Pernikahan yang Layak Diberikan Alokasi Anggaran Lebih

Detail pernikahan
copyright: thebridetobe.co.uk

Weddingavenuemagazine.com – Detail pernikahan dengan mudah menambah jumlah yang harus dibayar di anggaran pernikahan Anda. Tanpa sadar, jumlahnya bertambah dengan cepat, jika sudah begini akan bijaksana jika Anda mengkaji ulang anggaran pernikahan Anda. Pastikan Anda tahu mana anggaran yang harus dipotong, dan mana yang justru harus diberi jumlah lebih.

Acara Resepsi

Hampir semua orang akan mengingatkan bahwa pernikahan Anda akan berlalu secepat kedipan mata. Jika anggaran semakin ketat, Anda akan tergoda untuk memperpendek waktu acara resepsi. Tapi sebaiknya jangan, karena memotong waktu spesial Anda mungkin akan terlihat tidak masalah pada awalnya tapi ternyata menyisakan hal yang tidak menyenangkan di hari-H. Misalnya pengantin yang ingin berpesta lebih lama. Temukan waktu lain untuk memotong anggaran pernikahan tanpa harus memotong waktu resepsi. Pertimbangkan mencari tempat after-party yang gratis, tapi bisa diakomodasi dengan pembelian minuman untuk tamu di bar.

Fotografer

Gambar memang bisa berkata lebih daripada ucapan, dan ketika berbicara masalah pernikahan bisa menghabiskan harga yang besar juga. Walau terdengar begitu mahal, seketika pernikahan Anda berakhir dan Anda siap pulang memori yang ditangkap oleh fotografer pernikahan profesional akan diabadikan selamanya. Walau sangat menggoda menyerahkan tugas dokumentasi pada teman yang memiliki kamera atau hobi memotret, akan lebih baik menyerahkan segalanya pada ahlinya.

Videografer

Untuk beberapa pasangan, videografer itu penting. Untuk yang lainnya, mereka merasa kurang penting. Jika Anda selalu ingin pernikahan didokumentasikan dalam bentuk video, Anda memang harus benar-benar yakin dengan pilihan Anda karena harganya yang tidak murah. Anda mungkin bisa tawar menawar dengan videographer pernikahan, misalnya memintanya hanya merekam bagian upacara pernikahan atau saat Anda memasuki ruangan. Apapun itu, jika Anda benar-benar menginginkannya cari jalan agar hal tersebut terlaksana.

Tata Rias dan Rambut

Semua pengantin ingin terlihat paling cantik di hari pernikahannya. Untuk beberapa pengantin, itu berarti mendandani dirinya dengan tatanan rambut dan tata rias yang sesuai, dengan bantuan makeup artist profesional. Karena ini adalah hal yang krusial, hanya percayakan pada ahlinya, jangan coba-coba mendandani diri Anda sendiri tanpa benar-benar yakin Anda bisa melakukannya.

sumber: www.vemale.com

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]