Dahsyatnya Warna Merah, Mendekatkan Anda Pada Jodoh

wedding fashion semarang

Vemale.com – Warna merah, mungkin adalah warna yang terkesan berani, hot dan kuat. Warna yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Mengandung aura optimis, atraktif dan bersemangat.

Semakin banyak penelitian yang menemukan bahwa warna merah menjadi salah satu warna yang sering digunakan seseorang untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Di antaranya adalah munculnya penelitian bahwa kebanyakan wanita yang sedang masa ovulasi, cenderung menggunakan warna merah atau pink.

Warna merah yang digunakan oleh wanita itu sendiri memberikan bahasa isyarat, ‘Aku menginginkan seks’. Well, tidak selalu seperti itu, namun warna merah memang menunjukkan adanya gairah.

Menurut Andrew Elliot, seorang profesor di Universitas Rochester, mengatakan bahwa memang ada hubungan antara warna dengan reaksi perilaku seseorang. Mengapa orang menggunakan warna tertentu dan bagaimana orang bereaksi melihat warna tertentu, adalah salah satu fenomena yang bisa dijelaskan.

“Baru-baru ini, peneliti dan psikolog mencoba memahami dengan lebih dekat dan sistematis mengenai adanya hubungan antara warna dan perilaku,” ujarnya. “Sangat menyenangkan menemukan bahwa warna bisa memberikan efek tertentu pada perilaku tanpa kita sadari.”

Anda bisa menggunakan warna merah dalam beberapa kesempatan. Misalnya ketika Anda sedang kurang mood. Gunakan blazer, sepatu atau fashion item dengan warna merah untuk membuat Anda lebih bersemangat dan percaya diri.

Kesempatan lain adalah ketika Anda memberikan isyarat pada pasangan bahwa Anda ingin melakukan hubungan intim. Anda bisa menggunakan lingerie cantik berwarna merah untuk mengajaknya bercinta.

Bila Anda bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, padukan dengan warna merah. Misalnya menggunakan syal, sepatu, topi, lipstik atau kacamata dengan frame warna merah. Keajaiban sentuhan warna hangat yang satu ini bisa membuat Anda lebih cantik dan menarik hati dalam sekejap.

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]