Honeymoon

JAVA HERITAGE HOTEL, Hotel Bertema City Resort di Purwokerto

city resort hotel

Weddingavenuemagazine.com – Per tanggal 1 Agustus 2016, Horison Ultima Purwokerto resmi berganti nama menjadi Java Heritage Hotel Purwokerto. Alasan dilakukannya pergantian nama terkait dengan keputusan pihak hotel untuk mengakhiri kerjasama dengan manajemen sebelumnya. Dengan dikukuhkannya nama baru, hotel ini juga hadir dengan semangat baru yang siap mengangkat kebudayaan dari Kota Mendoan. Untuk legalitas brand itu sendiri, Sani B Krisna selaku Executive Assistant Manager Java Heritage Hotel mengungkapkan bahwa semuanya sudah diurus dan masyarakat dapat menyebutnya sebagai Heritage Hotel.

heritage-1

Sesuai dengan namanya, tentu hotel ini mengandung unsur budaya Jawa di dalam bagiannya dan hal tersebut lah yang membedakannya dengan hotel lain di Purwokerto dan hal itu sudah terlihat dari logo yang digunakan. Logo Java Heritage memuat unsur akulturasi kebudayaan tradisional dan modern yang diadopsi dari motif batik Banyumasan yaitu batik Sidomulyo yang melambangkan kebahagiaan dan rejeki yang melimpah.

heritage-2

Sebagai hotel yang melangkah dengan nama baru, tentunya diperlukan strategi-strategi untuk menghadapi persaingan bisnis yang ada dan hal tersebut sudah dipersiapkan oleh manajemen. “persaingan itu sudah pasti ada, dan kami akan menonjolkan penggunaan social media sebagai salah satu media promosi.” Ungkap Sani.

heritage-3

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan, Hilman Jumena selaku General Manager Java Heritage Hotel Purwokerto juga membahas mengenai fasilitas dan tema dari Heritage Hotel ini. “persaingan di industry hotel Purwokerto memang sangat ketat, namun model hotel kami tentu berbeda dengan yang lainnya. Kami memiliki lahan yang luas dan kami menjadikan diri sebagai hotel bertema city resort.” Ungkapnya.

hotel purwokerto

Jika bicara mengenai perbedaan dengan nama sebelumnya, secara umum dilihat dari bangunan gedung tidak ada yang berubah, namun pelayanan akan ditingkatkan dan hal itu hanya dapat dirasakan oleh customer itu sendiri. Selain itu, dalam waktu dekat ini Java Heritage Hotel akan me-launching President Suite yang merupakan kamar terbaik dengan fasilitas khusus yang sudah disediakan. Hal itu tentu membuktikan bahwa hotel ini benar-benar-benar telah siap melangkah menghadapi persaingan bisnis di Purwokerto. (win/wedave/2016)