Relationship

Inilah Beberapa Cara Cowok Biar Bisa Menang Banyak. Cewek Harus Waspada dengan Trik Ini!

cara cowok menang

Weddingavenuemagazine.com – Bukan cowok namanya ketika dia nggak bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik. Cowok selalu mencari celah untuk bisa mendapatkan apa yang dia mau. Entah bagaimana pun caranya, cowok akan selalu berusaha. Sama halnya dengan cowok yang pengen bisa dekat terus dengan cewek meski bukan ceweknya sendiri. Apalagi kalau bisa menang banyak gitu, cowok rela melakukan apapun demi misinya!

Nah, kali ini Hipwee Boys akan memberikan wejangan bagi para cewek. Biar cewek-cewek lebih waspada, perhatikan beberapa hal ini yang biasanya menjadi trik para cowok agar bisa berduaan melulu dengan cewek. Tujuan hakikinya sih biar bisa menang banyak. Yuk, disimak aja!

Kamu curiga nggak sih kalau tiba-tiba cowok mengajak cewek belanja? Hal yang paling dibenci cowok, tapi malah menawarimu dengan suka rela? Hmmm

Curiga nggak?

Curiga nggak? via elbanota.com

Mengajak cewek belanja, merupakan satu hal yang nggak mungkin banget dilakukan cowok tanpa alasan. Ya, ini pasti ada udang di balik batu. Tanpa perlu kamu berburuk sangka, yakin deh, cowok biasanya punya maksud lain. Alasannya jelas, cowok pengen bisa dekat sama kamu melulu. Sebab, hanya dengan ‘rayuan’ seperti ini, cewek bisa luluh. Apalagi setelah belanja, kamu diajak ke salon. Abis itu makan. Curiga nggak?

Jangan pernah bilang ke cowok kalau kamu lagi kesepian. Tanpa kamu sadari, ini kode keras buat cowok

Kesepian...

Kesepian… via viewhdpicture.com

Kamu harus percaya dengan istilah “senjata makan tuan” atau hukum Newton III (kalau nggak tahu, cari aja di Google). Nah, ketika kamu bilang ke cowok tentang kesepianmu, bukan nggak mungkin cowok akan ‘memanfaatkan’ kesempatan ini dengan baik. Meski keadaannya nggak memungkinkan, cowok sebisa mungkin akan menemanimu. Terlebih, kalau kamu lagi di kosan, dan merasa kesepian. Ini kode keras bagi cowok. Dan cowok tahu harus berbuat apa. :p

Kalau cowok mengajakmu naik motor, cek dulu gih selicin apa joknya. Apalagi kalau dia sudah mulai ngerem depan melulu

Sengaja.

Sengaja. via setenpo.info

Banyak trik bagi cowok untuk bisa menang banyak dengan berboncengan motor denganmu. Salah satunya dengan cara membuat jok motornya menjadi begitu licin, berasa kamu main perosotan gitu deh. Selain itu, dengan cowok mengerem melulu, mereka berharap lebih dari adanya kamu duduk di belakangnya. Ya, biar ‘kena’ gitu. Berboncengan denganmu itu adalah kesempatan emas!

Jangan asal mengangguk ketika diajak nonton film di bioskop sama cowok. Coba dicek dulu, film apa yang mau ditonton

Menang banyak. :|

Menang banyak. :| via news.temple.edu

Ada yang bilang bahwa nonton bioskop adalah salah satu cara cowok untuk mencari kesempatan. Inilah yang harus menjadi perhatian untuk para cewek agar lebih hati-hati. Jangan asal mau ketika cowok mengajakmu nonton di bioskop. Kalau pun mau, coba diperiksa dulu, film apa yang bakal ditonton. Sesuai pengakuan sebagian besar cowok, film horor menjadi senjata andalan bagi mereka untuk menang banyak. Apalagi kalau film horor Indonesia. Paham, ‘kan?

Hal yang paling sering terjadi, ketika kamu diajaknya untuk main ke kosan. Bilangnya sih belajar kelompok, tahunya mah…

Kosan, kuy!

Kosan, kuy! via www.rumahku.com

Wah, kalau yang satu ini sudah pasti tahu dong, ya? Ini merupakan cara cowok yang paling lawas dan klise untuk bisa berduaan dengan cewek terus, atau bahkan lebih. Maksudnya, belajar kelompok, gitu. Tapi, namanya juga tetangga, namanya juga masyarakat Indonesia, ketika cowok dan cewek berduaan dalam satu ruangan, selalu ada su’udzon di antara mereka. Ya, meski sebenarnya mereka cuma belajar kelompok, tapi tetap aja, orang-orang akan berburuk sangka atas perbuatan mereka.

Sebenarnya, masih banyak trik dari cowok untuk melancarkan misinya agar bisa berdua terus sama cewek. Masih banyak cara buat cowok biar bisa menang banyak. Pada dasarnya, untuk para cewek, berusalah untuk tetap waspada dan hati-hati dengan sikap cowok yang sengaja mencari kesempatan biar menang banyak itu. Ya, kecuali emang kamu yang maunya begitu. :p


Source: HIPWEE.COM