Wedding Tips

Hal yang Harus Kamu Siapkan Sebagai Calon Pengantin

calon pengantin

Weddingavenuemagazine.com – Tanggal pernikahan dan tempat pernikahan sudah didapat, lalu apa yang harus kamu lakukan?Iya, selanjutnya yang dilakukan adalah menentukan tema dan konsep yang akan diwujudkan. Begitu warna yang sesuai dipilih, saatnya melakukan tugas lainnya!

Bertemu dengan Florist

Begitu kamu menentukan warna yang diinginkan, temui florist untuk mendiskusikan buket dan centerpieces. Florist Kamu harus mengetahui skema warna sebelum membuat keputusan mengenai bunga yang cocok.

Pilih Gaun Bridesmaids

Mulai riset model baju bridesmaids yang kamu inginkan, dan warna apa yang cocok. Gaun bridesmaids bisa jadi komponen utama skema warna, apalagi saat mereka mendampingi Kamu berjalan memasuki pelaminan.

Pilih Jas

Lakukan riset sedikit untuk menentukan warna jas pengantin pria seperti apa yang cocok dengan skema warna Kamu. Gunakan Pinterest, atau pertimbangkan bertemu dengan desainer yang mengerti tentang pilihan jas. Groomsmen biasanya baru akan membuat jas ketika mendekati hari pernikahan, tapi tetap saja Kamu perlu mencari informasi dari awal tentang jas yang sesuai.

Tentukan Desainer Busana Pengantin

Setelah memilih skema warna, Kamu bisa mulai mencari desainer yang cocok dengan tema pesta pernikahan. Lakukan riset kecil dengan sosial media, dan kumpulkan contoh busana pengantin yang sesuai dengan warna.

Buat Undangan

Kini undangan sudah bisa mulai di desain dengan skema warna yang dipilih. Kartu ini akan lebih baik jika lebih cepat selesai, karena Kamu bisa mengirim informasi save-the-date.

Riset Dekorasi

Dekorasi dari mulai linen, warna peralatan makan, tata lampu hingga berbagai elemen dekorasi mulai bisa disesuaikan pengaturan warna dan bentuknya. Hati-hati menyatukan segalanya, Kamu harus melihat dengan detail. Karena bagaimanapun benda-benda kecil tersebut akan diletakkan di seluruh lokasi dan menarik perhatian tamu.

Bagaimana? Sudah siap untuk menyiapkan pesta pernikahan sesuai dengan impian?

sumber: www.vemale.com