8 Hal Yang Diinginkan Pria Dari Calon Istrinya Kelak

Weddingavenuemagazine.com – Apa yang membuatmu memutuskan untuk menikahi seorang pria? Pertanyaan itu pula yang sering muncul di pikiran seorang pria sebelum menikahimu. Bukan hanya kamu yang punya banyak persyaratan dan keinginan seperti apa nantinya suamimu nanti, para pria pun punya harapan yang sama bahwa istrinya kelak punya poin-poin yang membuatnya setuju menikah.

Ini dia beberapa hal dari wanita yang diinginkan seorang pria sebelum ia bersedia menikahinya.

Pengertian

Seorang istri harus bisa mendukung dan membuatnya lebih kuat ketika menghadapi kesulitan, menerima hobi, kesukaan dan kebiasaannya. Pengertian inilah yang diinginkan seorang pria sebelum menikah.

Tak ada drama

Wanita kebanyakan drama adalah big NO No buat pria yang serius mengajak menikah. Ia butuh wanita yang bisa berpikir dan bersikap dewasa, bukan yang manja dan sering terbawa emosi hanya karena hal-hal sepele.

Jujur

Pria juga ingin wanita yang jujur. kejujuran adalah landasan dasar membangun sebuah hubungan yang langgeng. Jadi tak ada kepura-puraan di balik wajah cantikmu. Ia ingin semuanya jelas, sehingga ia pun bisa dengan jelas menerimamu sebagai calon istrinya.

Tahu pekerjaan rumah

Siapa yang mau menikahi wanita yang tak suka mencuci baju, menolak mengepel lantai, tak bisa menyapu, jijik saat mencuci piring atau malu membuang sampah ke TPA? Pria tak butuh tipe wanita sok ratu seperti itu. Mereka ingin wanita yang bisa jadi ibu rumah tangga yang baik, pulang kerja tak harus melihat rumah yang berantakan dan kotor.

Bisa memasak

Baiklah, anggap kamu hanya bisa masak mie instan, tapi kamu bisa kan belajar sesekali buat nasi goreng atau yang lainnya kan? Suami pasti ingin dibuatkan makanan rumah seperti ia pulang dan menemui ibunya dulu. Saat ia pulang ke rumah, ia ingin merasakan masakan istrinya. Buat dirimu lebih berkualitas deh Ladies.

Romantis

Cewek paling handal soal hal romantis, itu juga yang sesekali diinginkan pria. Kejutan kecil seperti merayakan ulangtahunnya, ajakan dinner di luar atau sekedar memijat pundaknya saat ia nonton TV bisa jadi poin plus calon istri.

Waktu untuk dirinya sendiri

Boys will be boys, yang tak ingin diikat di rumah saja dan harus mengikutimu ke mana pun. Ia juga punya hobi dan teman-teman di sekitarnya. Itulah mengapa mereka juga ingin bisa bebas punya waktunya sendiri untuk bersenang-senang. Jangan jadi wanita protektif dan semaunya sendiri deh ladies.

Pendengar yang baik

Bukan cuma wanita yang suka curhat, pria pun butuh teman curhat, dan ini akan sangat bagus jika teman curhatnya adalah istrinya sendiri. Pria butuh istri yang bisa mendengar isi hatinya, yang bisa sekaligus jadi sahabatnya.

Itu dia sekian hal yang dibutuhkan seorang pria dari calon istrinya kelak. Ia pun juga berharap bisa punya istri yang bisa diandalkan, bisa dijadikan sandaran dan bisa menjadikannya pria yang lebih baik. Well, kamu punya kualitas seperti itu?

sumber: www.vemale.com