Inspirasi

Venue Dengan Nuansa Vintage – Blue Fizz Marquees and Tents

majalah wedding semarang

Ladies, sudahkah Anda mengenal Blue Fizz Marquees and Tents?Blue Fizz Marquees and Tents merupakan alternative gedung pernikahan bernuansa vintage berupa tenda kanvas putih yang berada di tengah tanah lapang hijau yang menawan yang berlokasi di Barnstaple, Devon.

majalah wedding semarang

Tenda ini, seperti yang terlangsir dalam findyourperfectvenue.com, bisa digunakan sebagai ruangan tertutup maupun terbuka dengan melepas setiap sisinya sehingga hanya tersisa atap dan tamu bisa keluar masuk dengan leluasa melalui sisi mana saja. Tenda yang bisa dibilang hampir mirip dengan tenda sirkus ini juga cocok digunakan untuk segala cuaca kok, jadi tidak perlu khawatir Ladies.

majalah wedding semarang

Venue ini menawarkan 2 ukuran tenda yaitu berukuran 40 x 60, maka tenda ini mampu menampung 150 orang yang berada di dalam dengan posisi duduk dan mencapai 400 orang yang dengan posisi berdiri dan berukuran 40 x 40 yang mampu menampung 120 orang yang berada di dalam dengan posisi duduk dan mencapai 300 orang yang dengan posisi berdiri. Dengan menghadirkan tidak terlalu banyak tamu sehingga akan lebih nyaman suasana yang diberikan tentunya.

majalah wedding semarang

Tempat ini pun menawarkan berbagai macam dekorasi dan konsep sesuai dengan keinginan pelanggan. Seperti menghiasnya dengan bangku-bangku kayu dengan bunga-bunga di atas meja atau ide-ide yang lain. Wah bisa dibayangkan betapa seru dan berkesannya tempat ini ya, Ladies. Dan tentunya akan menjadi lokasi pesta pernikahan yang sempurna dan diimpikan setiap pasangan pengantin mana pun nih, Ladies!

Oleh : Nadia Aprilia

sumber : (vem/ver) www.vemale.com

Tags