5 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil Agar Tampak Tinggi

semarang wedding
(c) Her Waise Choice/Jen Tam

Vemale.com – Punya tubuh mungil membuat Anda kesulitan memilih pakaian yang cocok? Mungkin Anda perlu menyulap beberapa pakaian dengan metode mix and match, sehingga menghasilkan fashion yang menarik dan kece.

Berikut ini adalah beberapa tips pakaian yang bisa membuat Anda kelihatan lebih tinggi dan proporsional. Yuk dicoba.

Menggunakan Belt

Untungnya, tersedia banyak belt cute dan menarik bagi wanita bertubuh mungil. Anda bisa menggunakan belt tersebut di pinggang Anda. atau sedikit lebih ke atas. Tujuannya adalah memberikan ilusi bagian kaki yang lebih panjang.

Menggunakan Heels

Penggunaan heels atau wedges bisa membuat penampilan Anda kelihatan lebih jenjang. Untuk wanita yang memiliki kaki yang nampak pendek, heels sebenarnya bisa membantu mendongkrak penampilan Anda. Tapi, pastikan heels Anda nyaman digunakan dalam durasi waktu yang lama.

Ilusi Dengan Rompi

Anda bisa menggunakan rompi atau blazer yang panjangnya hanya sampai di bagian pinggang. Sementara dalaman yang Anda gunakan lebih panjang. Cara ini juga bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

Menggunakan Long Dress

Bila Anda menggunakan long dress atau maxi skirt, jangan biarkan terulur begitu saja. Sebuah ikat pinggang bisa membuat Anda kelihatan tinggi. Anda juga bisa menyiasatinya dengan rompi, jaket atau blazer sepinggang.

Di Atas Lutut

Bila Anda tidak ingin penampilan terlihat makin pendek, coba deh untuk menggunakan item fashion yang panjangnya di atas lutut. Misalnya rok di atas lutut (tapi tak terlalu pendek), baju dalam di atas lutut dengan cardigan atau rompi, dress di atas lutut dan sebagainya. Cara ini bisa membuat Anda kelihatan lebih jenjang dan proporsional.

Masih bingung bagaimana menerapkan beberapa gaya di atas? Jangan khawatir. Anda bisa menyontek gaya Jen Tam dari Vancouver. Dia adalah seorang fashion blogger bertubuh mungil yang punya selera fashion nan kece.