Kisah Menyentuh Pengantin yang Berdansa di Ruang Opname Ayahnya

Berdansa di Ruang Opname

Pernikahan semestinya menjadi sebuah momen sakral yang dihadiri oleh kedua orang tua. Di mana ayah dan ibu melepaskan anak-anak mereka ke jenjang selanjutnya dengan restu dan doa.

Lisa Wilson tentu memiliki pernikahan impiannya sendiri. Namun sayang, ia tak bisa merayakan pernikahan yang indah sesuai dengan impiannya. Walaupun begitu ia tak menyesal karena telah menikah di depan ayahnya dan berdansa dengannya. Meski ia harus menikah di ruang opname sang ayah, David Wilson.

Berdansa di Ruang Opname

Ya, ayah Lisa mengidap kanker langka yang membuatnya terbaring tak berdaya di atas ranjang rumah sakit. Pernikahan yang seharusnya ada di gereja atau sebuah pesta kebun, pindah ke ruang opname yang sangat penuh haru biru.

“Ini memang bukan pernikahan impianku,” kata Lisa. Tapi ia menyadari bahwa ini akan membahagiakan ayahnya dan bisa menjadi kado terakhir yang bisa Lisa berikan sebelum akhir hayat ayahnya. David Wilson mengatakan pada menantunya, “Kau beruntung. Kau mendapatkan lotrenya dan memenangkan gadis kesayanganku,” ujarnya.

dansa-di-rs1

Lisa berdansa dengan ayahnya meski hanya dengan kedua tangan David di sisi ranjang. Suasana pernikahan itu menjadi momen mengharukan yang tak akan terlupakan, bahkan diliput oleh media setempat.

Bulan lalu, David Wilson akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan meninggalkan keluarganya. Semoga sang ayah tenang, karena kini sudah ada yang menjaga putri kesayangannya.

sumber: today.com