Aksesoris Yang Cocok Saat Pakai Baju Putih

majalah wedding semarang

Vemale.com – Baju putih memang terlihat cantik dan selalu bersih. Tetapi, terkadang bingung juga memadukannya harus dengan apa. Terkadang karena terlalu bersih, tak semua aksesoris ternyata bisa cocok dan terlihat anggun.

Mengintip inspirasi para selebriti, ada beberapa aksesoris yang bisa dipadukan dan membuat warna putih semakin stunning. Anda tak harus membeli semua barang baru kok, Anda mungkin cukup membongkar isi lemari dan mengecek barang-barang lama.

Printed outer

Segala sesuatu outer bernuansa printed memang paling cantik dipadukan dengan baju putih. Apapun itu, entah blouse, inner atau dress sekalipun akan tampil semakin manis dan bisa juga formal dengan tambahan outer printed ini.

Anda juga tak punya batasan harus memadukannya dengan motif printing apa. Karena Anda bebas berkreasi dan lebih kreatif mencari motif-motif printing yang sesuai dengan momen.

Anting

Sepasang anting akan cocok dipadukan dengan busana berwarna putih. Dalam memilih anting, Anda bisa mencoba beberapa model seperti loop earrings, atau yang warna-warnanya silver, hitam, serta full colour.

Disesuaikan dengan momennya, untuk anting berwarna hitam atau silver cocok dikenakan di malam hari atau untuk acara formal. Sedangkan anting yang berwarna-warni lebih cocok untuk acara casual.

Clutch putih

Bila memiliki dress putih dan ingin menghadiri acara di siang hari, padukan busana Anda dengan clutch putih juga sehingga memberikan kesan semi formal yang sangat elegan.

Kalung fashion

Menambahkan aksen girly bisa dengan memanfaatkan kalung fashion, yang punya jutaan pesona. Namun, memadukan kalung fashion dengan warna busana putih, haruslah dipilih kalung yang bold dan ukurannya cenderung besar. Aksen beaded juga akan terlihat cantik karena tidak tenggelam dalam warna putihnya busana Anda.

Handbag

Handbag yang bagaimana yang cocok dipadukan dengan busana berwarna putih? Musim ini Anda bisa memilih handbag plain dengan warna gelap atau monochrome untuk melengkapi penampilan Anda dengan busana berwarna putih.

Obi

Nah, satu lagi item yang last but not least, adalah obi. Obi punya sisi manis yang dapat membuat wanita tampil lebih girly dengan satu sentuhan sempurnanya. Sayangnya memang obi tak selalu bisa dipakai berbagai bentuk tubuh. Terlalu kurus juga tidak akan membuat tubuh terlihat berisi, sedangkan terlalu gemuk akan membuat tubuh terlihat terlalu maxi.

Di antara aksesoris di atas, Anda bisa memadukan 2-3nya sebagai tampilan untuk memaksimalkan busana putih Anda.

sumber: vemale.com