Agar Tak Stres Menjelang Pernikahan, Lakukan Hal Ini Ladies

Copyright: unsplash/gades photography

Weddingavenuemagazine.com – Menjelang pernikahan tentu akan sangat banyak hal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Mengecek semua persiapan apakah sudah komplit dan tak ada yang tertinggal misalnya. Atau mungkin menghubungi semua kerabat dan sanak saudara agar bisa datang menghadiri hari bahagia kita.

Semua hal yang dilakukan menjelang pernikahan tersebut tentu sedikit banyak menyebabkan stres. Sebagai pengantin sebaiknya kita bisa mengatasi stres ini dengan baik. Nggak oke banget dong saat hari pernikahan tapi kita malah terbebani dengan berbagai permasalahan yang hadir sebelum hari H.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mengurangi tekanan saat menuju hari pernikahan. Sssst, cara ini juga bakal bikin tubuhmu lebih buger lho Ladies.

Jaga tubuh dan pikiran tetap rileks dengan mengonsumsi secangkir teh setiap harinya. Pilih teh seduh ketimbang teh instant kotak, yang akan membantu menghemat tambahan kalori. Teh hijau bisa jadi pilihan terbaik untukmu Ladies. Ini akan mengontrol jumlah kolesterol dalam tubuh.

Usahakan juga kamu mendapatkan asupan oksigen yang cukup. Perhatikan ventilasi udara di ruangan dan kamar, sehingga tubuh selalu dapat bernafas lebih lega. Selain itu hindari minum softdrink dan lebih utamakan minum air mineral saja.

Pastikan juga tubuh cukup istirahat, cukup tidur dan jangan seringkali begadang. Dengan tidur cukup, tubuh akan mendapatkan istirahat dan relaksasi, sehingga keesokan hari tubuh menjadi lebih segar.

Nah, semoga bermanfaat dan kamu bisa menjalani hari paling bahagia dalam hidupmu dengan baik ya Ladies.

(vem/ivy)

sumber: www.vemale.com