Setiap Pengantin Wanita Rupanya Ingin Mendapat 5 Pujian Ini

Ingin 5 pujian

Pengantin wanita mana yang tidak bahagia ketika akhirnya bisa tiba juga di hari H pernikahannya? Hari pernikahan adalah sebuah momen penting bagi setiap wanita karena biasanya hanya akan terjadi satu kali dalam seumur hidup. Jika Anda diundang ke acara resepsi pernikahan atau ada orang terdekat Anda yang menikah, cobalah untuk memberikan lima pujian ini. Kenapa? Karena seperti yang dilansir oleh brides.com, ada lima kalimat pujian yang sangat ingin didengar dan diharapkan oleh pengantin wanita.

“Kamu cantik sekali!”

Ini adalah pujian yang paling sederhana sekaligus paling penting. Setiap pengantin wanita pasti ingin bisa terlihat cantik di hari pernikahannya dan ketika ia akhirnya bisa mendapatkan pujian itu, ia akan merasa semakin percaya diri. Pujian seperti ini sudah cukup untuk membuat seorang pengantin wanita lega karena semua usahanya untuk terlihat sempurna dan cantik akhirnya bisa berbuah manis.

“Gaun pengantinmu sempurna!”

Wanita biasanya menghabiskan banyak waktu untuk memilih dan mendapatkan gaun yang paling pas untuk hari pernikahannya. Berikan pujian tentang betapa cantiknya gaun yang dipakai oleh sang pengantin wanita. Maka dia pun akan merasa semakin bahagia di hari pentingnya itu.

“Cantiknya bunga-bunga ini, hiasan meja ini, dsb.”

Bagi seorang pengantin wanita, salah satu hal yang paling membahagiakan adalah ketika tamu-tamunya memperhatikan setiap detail hal dalam resepsi pernikahannya seperti hiasan bunga, kue pernikahan, dan sebagainya. Pujian untuk hal-hal kecil ini memberi arti yang besar bagi pengantin wanita.

“Kalian berdua benar-benar sempurna dan saling melengkapi.”

Datang di resepsi, jangan sampai lupa untuk memuji pasangan yang pada akhirnya sudah sah menjadi suami istri. Berikan satu pujian yang ditujukan pada kedua mempelai. Anda bisa juga mengutarakan hal-hal yang lebih spesifik tentang pengalaman atau kisah hidup yang pernah dialami oleh kedua mempelai.

“Saya sangat menikmati acaranya, terima kasih!”

Acara resepsi pernikahan yang digelar juga butuh apresiasi. Anda bisa memberikan apresiasi positif atau pujian untuk acara resepsi pernikahan yang telah Anda hadiri tersebut.

Di hari pernikahan, tak akan ada yang namanya pujian yang berlebih. Bahkan setiap pujian itu bisa jadi sebuah doa untuk kedua pasangan yang baru melangsungkan pernikahan. Dan pujian juga bisa membuat orang lebih bahagia juga kan?

sumber:(vemale.com/nda)
photo:  Mahkota Event Organizer Semarang

FOLLOW OUR INSTAGRAM

[posttoinstagram username="majalah_wedding.avenue" lang="en" show_heading="true" scroll="true" width="auto" height="450px" image_size="medium" bg_color="#285989" content_bg_color="#f8f8f8" font_color="#ffffff" cache_media_time="0"]